Sabtu, 19 November 2011

One Year Later [PART 1]

Tittle: One Year Later [PART 1]
Cast:
Jessica Jung
Krystal Jung
Choi Minho
Park Jaejoong
Genre:Sad
By:Gorjesspazzer

JESSICA POV
Hari ini sangat sepi. Hanya ada aku dan adikku,Krystal di rumah. Umma dan Appa sedang pergi belanja untuk memenuhi kebutuhan. Aku merenungkan apa yang dikatakan oleh Jaejoong kemarin, "Jessica apakah kau mau mengulang kembali?" huh... Jessica pabo!! Jangan dipikirkan! Tapi memang aku masih ada perasaan dengan Jaejoong. "Eonni, aku mau pergi ke Cafe bersama Minho ya!"  ucap Krystal. "Baiklah, tetapi jangan terlalu lama! Nanti Umma dan Appa khawatir, mau ku antar?" tanyaku. "Tak usah, Minho oppa sudah menunggu di luar! Bye Eonni!" pamit Krystal. "Bye, Krystal!" jawabku. Sekarang aku di rumah sendirian, apa yang harus kulakukan?
Oh! Oh! Oh! oppareul saranghae!
Lagu Oh! Yang dinyanyikan oleh girlbandku terdengar. "Halo, bisa bicara dengan Jessica Jung?" tanya orang yang berada di seberang sana. Aku terdiam sejenak, sepertinya aku mengenali suara itu.
------------TBC------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar